Kamis, 23 April 2009

Iuran Wajib dan Pengiriman Artikel

Ass.wr.wb.

Sebelumnya secara pribadi mohon maaf atas keterlambatan informasi yg harusnya disebarkan di awal tahun 2009. Mengenai kesepakatan dari para pengurus SSASS di palembang, mengenai keinginan dari para anggota SSASS untuk membentuk suatu ikatan yang lebih bersifat sosial kemasyarakatan; dengan mewajibkan kepada seluruh anggota SSASS untuk membayar iuran minimal Rp. 5.000,- per bulan terhitung sejak bulan Januari 2009.

Simpanan wajib ini akan dimanfaatkan sebesar-besar nya untuk kegiatan sosial atau yang bersifat sumbangan terhadap kejadian di lingkungan sekitar atau bahkan dipandang perlu untuk membantu sesama anggota yang mendapat musibah atau lain sebagainya.

Untuk tujuan itu, maka tabungan tersebut mohon kiranya dapat disalurkan melalui rekening yang telah dimiliki oleh SSASS yaitu ke rekening bank mandiri no 113 - 00 - 0527517 - 1 an yusparman (pengurus SSASS) bukti setor dapat difax ke no 0711 - 441323.

Untuk informasi lebih detail dapat menghubungi saudara Unando……

Selain itu demi kelancaran pengiriman artikel, kritik dan saran demi kemajuan SSASS dan lain sebagainya dapat di kirimkan melalui email ke saudari Vera Agustina

Demikianlah atas perhatian rekan semua diucapkan terima kasih











Wass.wr.wb.

Tidak ada komentar: