Kamis, 24 Juli 2008


18 Tahun


Dengan usiaku ini, aku sudah berhak mendaptkan KTP
Dengan usiaku ini, aku sudah berhak mendaptkan SIM
Dengan usiaku ini, aku juga berhak mengikuti Pemilu

Aku sudah melewati sweetseventeen
Tapi aku belum genap dua puluh

Dalam perjalanan 18 tahun ini........
Begitu banyak cerita yang telah aku lalui
Suka dan Cita pernah aku alami
Tawa dan canda selalu mengiringi

Kini setelah 18 tahun berlalu.......
Kembali kutemui wajah-wajah lalu
Wajah yang dulu selalu menemaniku
Wajah yang dulu selalu membimbingku
Wajah yang dulu selalu membayangiku

18 tahun teman......
ya.....aku dan kamu telah begitu lama bersama
Masihkah senyummu seperti yang dulu?
Masihkah parasmu ganteng dan ayu?
Juga masihkah dirimu selugu dahulu?

Sepertinya.........
Dirimu sekarang lebih dari yang dulu
Kau smakin dewasa
Kau smakin bijaksana
Kau smakin arif adanya

18 tahun telah berlalu............
Ku harap aku tetap bersamamu
Ya.......dalam persahabatan itu

Tidak ada komentar: